Home » » Trik Dalam Memancing Di Sungai

Trik Dalam Memancing Di Sungai

Trik Dalam Memancing Di Sungai - Informasi yang banyak sangat membantu bagi kita untuk melancarkan usaha yang sedang kita tekuni. Berikut ini kam memberikan informasi mengenai Memancing Di Sungai untuk anda semuanya. Dengan menyimak apa yang kami berikan semoga dapat sedikit membantu apa yang sobat sedang butuhkan. Simak baik-baik informasi di bawah ini.

Banyak sekali yang mempunyai hobi memancing, bahkan hampir setiap akhir pekan atau bahkan setiap hari menyempatkan untuk memancing. memang memancing bisa melatih kesabaran kita, memancing juga bisa di jadikan bahana menghilangkan rasa penat atau stres karena pekerjaan. memancing adalah kegiatan rekreasi yang siapapun dapat menikmatinya selama liburan. anda tidak perlu menjadi sang master dalam memancing, ada beberapa tips dan teknik untuk memancing. sukses menikmati mancing tergantung pada trik tertentu, namun tidak selalu benar bahwa hanya seorang pemancing keahlianya dapat menangkap ikan. oleh karena itu tidak jarang bahwa pemancing yang berpengalaman pulang dengan tidak membawa apa apa atau nihil.



Trik Memancing Di Sungai

Memancing disungai memang mengasyikkan apalagi jika hal itu merupakan sebuah hobi yang sudah tidak bisa ditinggalkan lagi. apapun kondisinya tidak akan menghalangi niatan seseorang yang mempunyai hobi memancing untuk pergi memancing, karena bagi sebagian orang hal tersebut adalah sebuah kenikmatan yang tidak akan ada bandingannya. meskipun ikan yang didapat dari hasil memancing di sungai tersebut tidak sebesar saat memancing di laut. namun sensasi yang disarankan tidak kalah serunya ketika memancing di sungai. khususnya ketika umpan yang kita gunakan di sambar oleh ikan yang cukup besar. hahaha.. ikan kecil aja sudah terasa marem apalagi ikan yang cukup besar.
sebelum memancing di sungai, ada baiknya anda menyimak beberapa tips berikut :
  • Gunakan sepatu boot. hal ini untuk menghindari menghindari bahaya dari binatang melata yang mungkin menyelinap di sekitar tempat berdiri. 
  • Kenakan topi pelindung. gunannya jika sungai berada di kawasan pepohonan bisa menangkal bahaya dari atas seperti ular yang menggantung di pohon atau sengatan binatang lainnya. 
  • Pastikan keamanan di lokasi, jangan sampai kita berdiri memancing di lokasi yang labil, yang membuat kita bisa terperosok ke sungai. 
  • Pilihlah lokasi yang memiliki kontur air yang jernih dan tidak terlalu dangkal. lebih baik lagi jika lokasi tersebut berupa patahan yang menyebabkan banyak cipratan air. karena di daerah tersebut banyak terdapat ikan. 

Jenis-jenis Umpan Alami

Jenis-jenis umpan alami antara lain: cacing, kerang, serangga, cumi-cumi, ikan, rebon, udang, lumut, dll. Semuanya bisa dalam bentuk utuh (hidup atau mati) maupun irisan/potongan.

Pemasangan Umpan Alami

Masukkan pipa metal yang lubangnya bisa dilewati oleh senar melaui ingsang ikan dan keluar melaui anus ikan. Lalu masukkan senar kedalam lubang pipa, kemudian keluarkan pipa dan tetap tinggalkan senar dalam badan ikan, lalu ikat ujung senar ke hook.

Demikianlah ulasan tentang trik memancing di sungai, jangan lupa untuk membaca juga Budidaya Ikan Lele di Kolam Terpal dan Panduan Berbudidaya Burung Murai Batu Terlengkap sebagai tambahan info dan pengetahuan bagi anda semuanya dalam berbudidaya, semoga dapat membantu sobat semua, salam sukses dari kami untuk anda semuanya.

4 komentar:

  1. ingin wujudkan impian anda , raih kesempatan dan menangkan ratusan juta rupiah hanya di ionqq,silakan invite
    pin bb#58ab14f5

    BalasHapus
  2. ayo bergabung diajoqq , silakan coba keberuntungan anda disini dan menangkan ratusan juta rupiah,hadiah menantikan
    anda silakan bergabung invite pin bb#58cd292c

    BalasHapus
  3. F4ns Bett1ng Aman dan terpercay4
    Info lebih lanjut : 5ee80afe :)

    BalasHapus

  4. mari bergabung dengan kami di
    F|A|N|S|P|O|K|E|R jangan lupa untuk di add ya pin bb 55F97BD0 ^^

    BalasHapus